YPPI Career Center STIE YPPI Kunjungi UMK


Rembang, Bekanews.com - YPPI Career Center dari STIE YPPI Rembang melakukan kunjungan ke Universitas Muria Kudus (UMK), Selasa (10/7/2018). Kunjungan itu dalam rangka studi banding terkait pengembangan pusat karir dan pelacakan alumni.
Rombongan dari STIE YPPI Rembang yang terdiri atas  Muhammad Tahwin SE. M.Si (Wakil Ketua Bidang III), A. Aviv Mahmudi M.Kom (Ketua YPPI Career Center/ YCC), Rifqi Suprapto SP. MM. serta Ahmad Satrio SE. (anggota YCC).
Mereka diterima oleh Dr. H. Suparnyo SH. MS. (Rektor), Muhamad Arifin M.Kom (Kabag. Pelacakan Alumni PKPA UMK), Zaenal Afifi SE. M.Si (Kabag. Pusat Karir & Job Fair PKPA UMK), serta M. Arfinata Bachtiar S.Kom dan Farid Anharul Ilmi (admin PKPA) di Ruang VIP Gedung Rektorat UMK.
Muhammad Tahwin SE. M.Si dalam sambutannya menyampaikan, kunjungannya bersama rombongan YCC STIE YPPI Rembang adalah dalam rangka menjalin silaturahim dengan UMK. ‘’Selain itu, untuk untuk studi banding dan sharing terkait program pusat karir dan pelacakan alumni,’’ ujarnya.
Muhammad Arifin M.Kom mewakili PKPA UMK, pada kesempatan itu memaparkan mengenai keberadaan PKPA UMK sejak berdiri hingga kini. ‘’Banyak program yang telah dan akan dijalankan,’’ ungkapnya. Arifin juga berbagi pengalaman menjalankan program hibah dari Dikti selama lima tahun. (irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "YPPI Career Center STIE YPPI Kunjungi UMK"

Post a Comment