Dibuka, TMMD Sengkuyung 2018


Demak, Bekanews.com - Bertempat di lapangan Desa Kebonsari Kec.Dempet Kab. Demak telah dilaksanakan Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2018 oleh Bupati Demak H. M. Natsir S.Pd, M.Pd di Wilayah Kodim 0716/ Demak dengan tema "Manunggal Membangun Karakter Milinial’’ Selasa (10/07/18).
Kegiatan itu ditandai dengan Pemukulan Kentongan Oleh Bupati Demak . Upacara yang digelar di Wilayah Dempet bertempat dilapangan Desa Kebonsari.Upacara pembukaan TMMD Sky II 2018 berlangsung Khidmat dan meriah.
Upacar pembukaan TMMD antara lain diiukti oleh Polres, Kodim, Linmas, Gabungan Ormas, para perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarajatm gabungan PKK, OSIS, dan Pramuka.
H.M. Natsir membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah, menyampaikan, bahwa TMMD bukan semata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa. ‘’TMMD juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat, agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang maupun yang akan dihadapi,’’ tegasnya.
Dijelaskannya, rakyat harus punya daya tangkal dan daya cegah terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa. (dim/ irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibuka, TMMD Sengkuyung 2018 "

Post a Comment