Pangdam IV/ Diponegoro Kunjungi Kodim Demak

Demak, Bekanews.com - Pangdam IV/Diponegoro TNI Wuryanto, S.Sos,M.Si, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim 0716/Demak, Kamis (11/1/2018). Rombongan Pangdam beserta istri, disambut Dandim 0716/Demak beserta istri beserta jajaran Kodim, Persit KCK XXXVII, Forkominda, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.
Dalam kunker itu Pangdam menyampaikan pesan dari Panglima TNI dan Kasad, tentang pelaksanaan tugas yang dibebankan sebagai satuan fungsi teritorial. "Hasil survei dari lembaga Pemerintah, TNI dinilai sebagai lembaga yang paling dipercaya dan terbaik di masyarakat,’’ terang Pangdam.
Berkaitan dengan tahun politik ini, Pangdam juga menegaskan kepada prajurit tentang netralitas TNI sebagai Komitmen Panglima TNI yang harus selalu dipegang teguh oleh seluruh prajurit, serta memastikan persiapan dan kesiapan Pemilu, serta mengimbau agar bersinergi dengan Polri serta seluruh aparat yang ada di wilayah Kabupaten Demak.
"Terkait Pemilu, kita selalu menekankan netralitas TNI agar tidak ternodai. Mari kita saling mengingatkan, agar kita tidak terjebak dengan hal-hal yang dapat digunakan untuk merusak netralitas TNI," tandasnya. (ruf/ dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangdam IV/ Diponegoro Kunjungi Kodim Demak "

Post a Comment