Law Futsal Competition BEM Hukum UMK

Kudus, Bekanews.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum, Universitas Muria Kudus (UMK) tengah menyiapkan Law Futsal Competition (LFC) 2018, yang akan digelar di United Futsal Stadium pada 3 – 4 Februari 2018 mendatang.
Ketua BEM Fakultas Hukum UMK, Muhammad Safrizal, melalui ketua panitia LFC, Muhammad Ridwan, menyampaikan, kegiatan ini mengusung tema “Jiwa Pemuda, Semangat Sportivitas”.
Harapan dari penyelenggaraan LFC ini, sebagai peran BEM Fakultas Hukum UMK dalam memajukan perkembangan olahraga futsal di Jawa Tengah, khususnya di wilayah Pantura Timur Jawa Tengah.
‘’Selain sebagai ruang untuk meraih prestasi melalui kompetisi, LFC ini sekaligus merupakan ruang yang efektif untuk ruang silaturahmi antar-sekolah yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,’’ katanya.
Informasi selengkapnya bisa ditanyakan langsung di sekretariat BEM Fakultas Hukum UMK di Lantai I Gedung N. Kampus UMK, Gondangmanis, Bae PO. BOX 53 Kudus 59301 atau menghubungi panitia di 085775083008 (Muhammad Dicha M.). (irs)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Law Futsal Competition BEM Hukum UMK "

Post a Comment