Usung Tema ‘’Memeluk Pancasila’’ Peringati Haul Gus Dur

Semarang, Bekanews.com – Bertempat di Gedung Balaikota Semarang (Jl. Pemuda 148 Semarang), Jumat (22/12/2017) mulai pukul 19.30 WIB, akan digelar peringatan Haul ke-8 KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur).
Mengusung tema ‘’Memeluk Pancasila: Gus, Tanpamu Sekarang Kita Repot", acara ini akan dihadiri para tokoh, yang akan menyampaikan testimoni pada acara tersebut. Tahlil pada peringatan haul Gus Dur ini, akan dipimpin KH.  Ahmad Hadlor Ihsan.
Sedang testimoni akan disampaikan oleh Walikota Semarang, Ketua DPRD Kota Semarang, KH. Drs. Achmad (Mantan Wagub Jateng), Kukrit Suryo Wicaksno (CEO Suara Merdeka), H. Sukirman SS. (Wakil Ketua DPRD Jateng), serta KH. Hanief Ismail Lc (Rois Syuriah PCNU Kota Semarang).
Testimoni juga akan disampaikan H. Drs. Anasom M.Hum (Ketua PCNU Kota Semarang), Harjanto Halim, H. Dr. Ahmad Ismail (Pembina GP Ansor Kota Semarang), Abu Khoiri S.I.P (Ketua GP Ansor Kota Semarang periode 1998-2013), H. Falichin (staf pengawal Gus Dur), dan H. Sholahudin Aly (Ketua PW GP Ansor Jateng).
Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai pementasan, antara lain oleh Lukni Maulana, Teater Soko Bumi, dan Kesenian Pencak Silat. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usung Tema ‘’Memeluk Pancasila’’ Peringati Haul Gus Dur "

Post a Comment