Tradisi Penyambutan Dandim Baru Demak

Demak, Bekanews.com - Kodim 0716/Demak menggelar acara tradisi penerimaan Komandan Kodim 0716/ Demak Letkol Inf Abi Kusnianto di Makodim 0716/Demak Jl. Kiai Singkil No 01 Bintoro Demak.
Prosesi diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga kepada Letkol Inf Abi Kusnianto oleh Kasdim 0716/Demak, Mayor Inf Harianto dan penyerahan bunga tangan kepada Ny. Abi Kusnianto di depan pintu gerbang utama Makodim dilanjutkan dengan jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Makodim.
Dalam perjalanan melewati rute dari depan rumah jaga sampai di depan Makodim, sudah berjajar di kiri dan kanan jalan para Danramil, Pasidim, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se jajaran Kodim 0716/Demak sambil menyanyikan lagu Selamat Datang untuk Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto.
Setelah itu, Dandim 0716/Demak dan ketua pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak, masuk menuju ruang transit Makodim untuk melaksanakan paparan dari para Danramil dan sePasidim tentang Kondisi wilayah dan memperkenalkan diri kepada Dandim baru.
"Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan ini, karena tradisi ini merupakan perjalanan tugas awal. Untuk itu, dengan suatu harapan dan doa, semoga Kodim 0716/Demak ke depan senantiasa diberikan kesuksesan," katyanya. (ruf/ irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tradisi Penyambutan Dandim Baru Demak "

Post a Comment