PKPA UMK Gelar Training Kepemimpinan dan Komunikasi

Kudus, Bekanews.com - Pusat Karir dan Pelacakan Alumni (PKPA) Universitas Muria Kudus (UMK), menggelar ''One Day Training of Leadership and Communication Skill'' di Aula Masjid Darul Ilmi Kampus UMK, 27 - 30 Desember 2017.
Menurut ketua PKPA UMK, Farid Noor Romadlon S.Pd. M.Pd., training yang dibuka oleh Rektor Dr. Suparnyo SH. MS,, digelar dengan tujuan untuk meningkatkan jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi mahasiswa, itu diikuti oleh sekitar 157 peserta, yang dibagi dalam empat gelombang.  
Dikemukakan olehnya, pelatihan ini adalah tahap pertama dari tiga tahap yang telah digagas PKPA UMK. Tahap pertama yang diperuntukkan bagi mahasiswa semester III, ini fokus meningkatkan kemampuan mahasiswa di bidang kepemimpinan dan komunikasi.
‘’Tahap kedua, akan diarahkan untuk peningkatan potensi akademik dan membuat lamaran kerja. Sedang tahap tiga adalah untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai wawancara kerja, sehingga semua tahap yang dilalui, bisa menjadi bekal usai lulus dari bangku kuliah,'' katanya. (irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKPA UMK Gelar Training Kepemimpinan dan Komunikasi "

Post a Comment