Pesan Keberagaman dalam Pementasan SMS

Kudus, Bekanews.com - Stain Music Studio (SMS) mendapatkan apresiasi positif dari para penonton yang hadir, Sabtu (23/12/2017) lalu di Auditorium UMK, antara lain dari Teater Keris Nalumsari Jepara, Teater Minatani Pati, dan Teater Satoesh STAIN Kudus.
Alumni UKM Musik UIN Walisongo, Obbi, mislanya, yang mengaku puas karena rasa rindunya terobati, apalagi SMS malam itu membuat pertunjukan yang berbeda dari pertunjukan Paduan Suara seperti biasanya.
‘’Untuk keutuhan konsep bagus, apalagi dengan adanya unsur koreo-koreo yang unik, dipadukan dengan pembacaan puisi serta musikalisasi puisi yang sangat enak untuk dinikmati,’’ ujar Obbi.
Dalam panggung Senandung Khatulistiwa pada kesempatan itu, SMS memang sengaja membawakan lagu-lagu nasional, lagu daerah dari beberapa daerah dan puisi yang menggambarkan tentang Indonesia tercinta.
Seakan mereka hendak menyampaikan, bahwa keberagaman budaya Indonesia, perlu dijaga dan dilestarikan dengan karya, khususnya oleh para generasi muda, sebagaimana dilakukan SMS yang difasilitas FASBuK, malam itu. (aam/ irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Keberagaman dalam Pementasan SMS"

Post a Comment