Koramil Mranggen Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan


Demak, Bekanews.com - Danramil bersama Babinsa Koramil 0716-12/Mranggen melaksanakan anjangsana memberikan bantuan Sembako kepada  yayasan Panti Asuhan Darunnajah Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Demak yang diterima pengasuh yayasan H. Musyafa Zen, Senin (18/12/17).
Yayasan Darunnajah adalah sebagian kecil dari lembaga pendidikan Islam yang didirikan oleh tokoh masyarakat di Demak, yang berawal dari majlis taklim dan santunan anak Yatim sekitar lingkungan yayasan pada 1988.
Danramil 12/Mranggen Kapten Inf Dony Felix Visma, mengatakan, anjangsana ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD 2017, sekaligus memberikan sembako dari Koramil 0716-12/Mranggen jajaran Kodim 0716/Demak.
Pada kesempatan itu, Danramil Kapten Inf Dony Felix Visma juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan untuk rajin berlajar dan terus berusaha menggapai cita-cita demi mendapatkan pekerjaan yang diharapkan sambil beribadah dan berdoa kepada Allah SWT.
"Bentengi diri adik-adik Panti Asuhan dari dampak negatif internet yang antara lain, dari konten pornografi, ketergantungan/kecanduan jejaring sosial, menerima atau menyebarkan isu-isu berita yang tidak benar yang dapat menjerat adik-adik kepada jalur hukum," tegasnya.
Dia menambahkan, bahwa untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan dalam saling berbagi, hendaknya tidak dilihat dari besar kecil nominal yang diberikan, melainkan dengan melihat makna yang terkandung di dalamnya.
H. Musyafa Zen mengucapkan sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Danramil beserta Babinsa Koramil 0716-12/Demak, serta bantuan yang sudah diberikan. ‘’Semoga Allah SWT yang membalas kebaikan dan anggota Kodim Demak senantiasa dilindungi dalam melaksanakan tugas,’’ katanya. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Mranggen Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan"

Post a Comment