Dandim Sowani Pengasuh Pondok Futuhiyyah

Demak, Bekanews.com – Memulai aktivitas sebagai Dandim 0716/ Demak yang baru, Letkol Inf Abi Kusnianto tak henti-henti turun ke masyarakat, menjalin silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat, utamanya sowan kepada para ulama dan tokoh agama.
Pada Selasa (12/12/2017), Dandim Letkol Inf Abi Kusnianto, juga sowan ke salah satu kiai kharismatik di Pondok pesantren Futuhiyah, yang diterima langsung oleh pengasuh pondok di kediamannya, KH. Muhammad Hanif Muslih Lc.
Dalam pandangan Letkol Inf Abi Kusnianto, ulama memiliki pengaruh yang sangat besar dan penting, dalam menyukseskan setiap program pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Demak. ‘’Kodim Demak akan senantiasa menjaga komitmen dalam mewujudkan generasi muda islami yang cinta akan tanah air dan bangsa,’’ katanya.
KH.Muhammad Hanif Muslih, pada kesempatan itu mengatakan, meningkatkan kualitas komunikasi menjadi poin yang sangat penting. Pendekatan kekeluargaan dengan menggunakan hati, akan lebih efektif daripada pendekatan melalui cara-cara lain.
“Semoga persatuan dan kesatuan yang ada, juga dapat diterjemahkan dengan mendorong berbagai pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan Demak dan masyarakatnya,’’ kata KH. Muhammad Hanif Muslih. (ruf/ dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Sowani Pengasuh Pondok Futuhiyyah "

Post a Comment