Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim

Demak, Bekanews.com - Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana, menerima kunjungan kerja tim wasrik Itdam IV/ Diponegoro yang diketua Letkol Inf L. Cahyo Tyas Sekti pada Kamis (9/11/2017).
Kedatangan tim wasrik Kodam IV/Diponegora ini dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan kepada satuan bawah, demi mewujudkan tertib administrasi di masing-masing satuan.
Letkol Inf Agung Udayana, mengatakan, bahwa temuan-temuan yang didapat tim, sangat bermanfaat bagi Kodim dalam melengkapi aturan dan prosedur yang belum dilaksanakan, atau dalam memecahkan masalah yang ada, sehingga akan membantu mencari jalan keluar pemecahannya. ‘’Dengan begitu, Kodim 0716/Demak ke depannya bisa lebih baik,’’ ungkapnya.
Letkol Inf L. Cahyo Tyas Sekti, menyampaikan, kegiatan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada satuan-satuan bawah, agar semua administrasi bisa lebih baik dan tertib lagi.
‘’Selain itu, sebagai upaya preventif dan langkah efisiensi, sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan. Perlu dicatat, tim tidak sedang mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa,’’ katanya. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim "

Post a Comment