Via Vallen dan Anton Ferdian Duet Nyanyikan Jingle Pilkada

Kudus, Bekanews.com - Artis cantik Via Vallen menyanyikan Jingle Pilkada Kudus 2018 bersama penciptanya, Anton Ferdian, di tengah menghadiri launching tahapan Pilkada pemilihan Gubernur Jateng dan pemilihan Bupati Kudus 2018.
Launching digelar di Omah Gebyok Museum Kretek, Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati, Kudus. Hadir pada kesempatan itu, antara lain Mas’an SE. MM. (ketua DPRD Kabupaten Kudus), Drs. Noor Yasin MM. (Sekda Kudus), Dr. Suparnyo SH. MS. (Rektor UMK), ketua KPU Kabupaten Kudus M. Hanafi SE berikut jajaran komisioner, TNI, Polri, pengurus partai politik, organisasi masyarakat, dan kepala desa.
Duet Via Vallen dengan Anton Ferdian pun menjadi menu spesial dalam kegiatan launching tahapan Pilkada Kudus 2018, yang berbarengan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
Jingle Pilkada ciptaan Anton Ferdian yang dirilis KPU Kabupaten Kudus, ini akan menjadi salah satu sarana penting untuk menyosialisasikan Pilkada di Kabupaten Kudus yang akan digelar tahun depan. Link jingle ini bisa dilihat di: https://www.youtube.com/watch?v=-ezoro2jr48.
Adapun beberapa pesan penting dalam jingle Pilkada ‘’Ayo Nyoblos’’ ini, antara lain mengajak masyarakat menyalurkan suaranya dalam Pilkada, tidak golput, dan memilih pemimpin yang jujur dan bijaksana.
‘’Ini kesempatan berharga yang diberikan KPU Kabupaten Kudus. Sungguh membanggakan membuat jingle Pilkada ini, karena akan dipergunakan untuk keperluan sosialisasi ke masyarakat terkait pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kudus dalam Pilkada 2018 mendatang,’’ ujar Anton. (ira)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Via Vallen dan Anton Ferdian Duet Nyanyikan Jingle Pilkada "

Post a Comment