Sosio Drama Jenderal Soedirman Dimainkan di HUT TNI

Demak, Bekanews.com - Sosio drama perjuangan Jenderal Soedirman, seakan tak lekang oleh waktu. Walaupun sering ditampilkan di berbagai acara, namun sosio drama yang dimainkan oleh gabungan anggota Korem 073/Makutarama, Kodim 0716/Demak, Polres Demak dan Pemerintah Kabupaten Demak, mampu menarik ribuan penonton untuk tidak beranjak dari tempat duduknya menyaksikan adegan demi adegan.
Dalam sosio drama kali ini, tokoh utama Jenderal Soedirman diperankan oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung dan Ir. Soekarno diperankan oleh Kapolres Demak Akbp Sonny Irawan. Pangdam IV/Diponegoro pun mengapresiasi sosio drama ini.
“Ini merupakan bagian implementasi Bersama Rakyat TNI Kuat, karena di situ ada unsur  TNI, Kepolisian dan Pemerintahan. Semua terlibat. Menggambarkan perjuangan Pak Soedirman dalam  mempertahankan kemerdekaan,” tutur Pangdam.
Sosio drama perjuangan Jenderal Soedirman ini sengaja ditampilkan, untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan, sehingga warga negara bisa lebih bersyukur dan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk  bangsa dan negaranya. (ruf)  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosio Drama Jenderal Soedirman Dimainkan di HUT TNI "

Post a Comment