Jalan Santai Santri RA se Kecamatan Mejobo

Kudus, Bekanews.com – Para santri Raudhatul Athfal (RA) se Kecamatan Mejobo, mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) 2017 dan Sumpah Pemuda ke-89.
Para tamu yang hadir dalam kesempatan itu, di antaranya Harso Widodo AP (Camat Mejobo), H. Sukarjo, S.Ag (Kemenag Kabupaten Kudus), unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Musika), H. Sulebi S.Ag. M.Pd.I (Pengawas Madrasah Kecamatan Mejobo), para kepala desa, dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA).
Menurut ketua panitia, Zuroh S.Pd., kegiatan tersebut diikuti sekitar 1.200 peserta. ‘’Untuk tema yang diangkat, yaitu bertema Meneguhkan Peran Santri dalam Bela Negara, Menjaga Pancasila dan NKRI,’’ jelasnya.
Harso Widodo AP dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada RA berikut para pengelola serta pendidiknya, yang telah memberikan kontribusi positif bagi pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini.
‘’Momentum kali ini, adalah untuk mengingat peran dan jasa perjuangan para santri di Nusantara,’’ ungkapnya dalam jalan santai yang mengambil rute dari Masjid Besar Al Ma'wa di Desa/ Kecamatan Mejobo dan finish di Kantor Kecamatan Mejobo. (yan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Santai Santri RA se Kecamatan Mejobo "

Post a Comment