UMK Tandatangani MoU dengan Pemkab Kudus

Kudus, Bekanews.com - Universitas Muria Kudus (UMK) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus menjalin kerja sama, yang ditandai dengan penandatanganan Momurandum of Understanding (MoU) antara kedua pihak, Jumat (22/9/2017).
Penandatanganan MoU dilakukan di Auditorium Kampus UMK oleh Bupati H. Musthofa dan Rektor UMK, Dr. Suparnyo SH. MS., yang kemudian dilanjutkan dengan seminar nasional bertajuk ''Peran Penyuluh, Petani dan Lembaga Pendidikan/ Penelitian dalam Mendukung Kedaulatan Pangan''.
Rektor Dr. Suparnyo SH. MS., menyampaikan, kerja sama ini sebagai salah satu sarana meningkatkan pembangunan daerah, melalui pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Kabupaten Kudus.
''Tujuannya, untuk menerapkan dan mengembangkan kelembagaan, pembangunan, pembangunan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,'' ujarnya di depan ratusan audiens yang hadir dari berbagai kabupaten, antara lain dari Demak, Jepara, Pati, dan Kudus sendiri.
Mengenai lingkup kesepakatan yang bersama dalam naskah kerja sama yang ditandatangani Bupati Kudus dan Rektor UMK tersebut, yakni mencakup pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. (ira

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UMK Tandatangani MoU dengan Pemkab Kudus "

Post a Comment