OJK, DPP IAEI dan UNS Gelar FREKS XVI

Surakarta, Bekanews.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (DPP IAEI) dan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) akan menyelenggarakan Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah (FREKS) XVI tahun 2017.
FREKS XVI yang mengusung tema "Menuju Paradigma Baru Pengembangan Industri Keuangan Syariah Indonesia: Penguatan Peran Pemerintah" ini digelar dalam rangka mendorong minat akademisi, peneliti dan masyarakat secara umum untuk melakukan riset ekonomi dan keuangan syariah.
Kegiatan ini akan dilangsungkan pada Selasa – Kamis (12–14/9/2017) di Kampus UNS Surakarta. Salah satu kegiatan utama dalam FREKS XVI, yaitu Forum Koordinasi Perguruan Tinggi Ekonomi Islam bertajuk “Perguruan Tinggi Dalam Menyiapkan SDM Berbasis Kompetensi untuk Menghadapi Era Globalisasi” yang akan dihadiri Rektor dan Dekan dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.
Secara umum, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang membangun kebersamaan dalam implementasi keilmuan ekonomi, perbankan dan keuangan Islam di Perguruan Tinggi masing-masing maupun dalam rangka peningkatan pengetahuan dan berbagi pemikiran tentang isu-isu terkait ekonomi dan keuangan syariah. Informasi selengkapnya hubungi Sdr. Muhammad Azhar Taufik (0877 8522 6246). (ira)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OJK, DPP IAEI dan UNS Gelar FREKS XVI "

Post a Comment