TMMD Sengkuyung Resmi Ditutup

Demak, Bekanews.com - Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II di Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, resmi ditutup.
Penutupan dilakukan oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Agung Udayana bersama Bupati Demak H.M Natsir, Rabu (2/8/2017). Hadir pada kesempatan itu, di antaranya Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto, Sekda dr. Singgih Setyono M.Kes dan unsur Forkopimda.
Kerja sama pembangunan antara tentara dengan masyarakat melalui giat TMMD yang dimulai sejak 4 Juli lalu, berhasil mewujudkan beberapa pembangunan fisik dan non fisik. Pembangunan fisik meliputi pembuatan jalan beton sepanjang 600 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 15 setimeter.
"Selain itu pembangunan nonfisik yang berhasil dicapai antara lain, penyuluhan pencegahan narkoba, penyuluhan anti terorisme, kesadaran bela negara dan cinta tanah air, wawasan kebangsaan hingga penyuluhan hidup sehat," jelas Dandim Demak, Letkol Inf Agung Udayana.
Ia berharap apa yang sudah dibangun dan dilaksanakan bisa dijaga dan diteruskan oleh masyarakat dan anggota TNI. "Kepada prajurit dan seluruh komponen masyarakat, saya berpesan untuk terus memelihara semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi pihak manapun yang ingin memecah persatuan dan kesatuan," tambahnya. (ruf)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Sengkuyung Resmi Ditutup "

Post a Comment