Penutupan TMMD Sengkuyung Kodim Kudus

Kudus, Bekanews.com - Rabu (2/8/2017) pagi, bertempat di lapangan sepak bola Desa Papringan Kecamatan Kaliwungu, Kudus digelar upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2017, yang mengusung tema "Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kita Percepat Pembangunan Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI".
Upacara penutupan diikuti sekitar 450 peserta dari berbagai instansi, lembaga dan organisasi. Hadir antara lain dalam kesempatan itu, Sekda Kudus mewakili Bupati Kudus, Ketua DPRD Kudus, unsur Forkopinda, Camat se Kudus, Muspika Kecamatan Kaliwungu, para Perwira Kodim 0722/Kudus, dan kepala desa se Kecamatan Kaliwungu.
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) dalam amanatnya yang dibacakan Inspektir Upacara (Irup),  mengatakan, TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong-royong membangun bangsa selama satu bulan penuh prajurit bersama komponen masyarakat bahu membahu.
‘’ProgramTMMD  masih sangat dibutuhkan, mengingat sebagian besar wilayah Indonesia adalah pedesaan, sehingga keterlibatan TNI sangat dibutuhkan. Keberhasilan TMMD ini sangat dirasakan oleh masyarakat,’’ tegasnya. (yan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan TMMD Sengkuyung Kodim Kudus"

Post a Comment