Masih Dibuka, Pendaftaran LSN Regional Jawa Tengah

Semarang, Bekanews.com – Hingga saat ini, panitia Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 untuk Regional Jawa Tengah, masih membuka pendaftaran bagi para santri pondok pesantren yang akan ikut ambil bagian untuk berkompetisi.
Panitia pelaksana LSN Regional Jawa Tengah, Sholahuddin, mengatakan, Regional Jawa Tengah terbagi dalam tiga region. Yaitu Regional I meliputi Karesidenan Semarang dan Karesidenan Pati, Regional II meliputi Karesidenan Solo Raya dan Karesidenan Kedu Raya, sedang Regional III mencakup Karesidenan Banyumas dan Karesidenan Pekalongan. ‘’Pendaftaran akan kami buka hingga 25 Agustus mendatang,’’ ujarnya.
Dia menjelaskan, persyaratan untuk mendaftar di LSN, harus endapatkan rekomendasi dari RMI NU Kabupaten setempat dan pemain kelahiran tahun 2.000 dan setelahnya. ‘’Pertandingan, untuk Regional I akan digelar di Kabupaten Kendal, Kabupaten Jepara dan Kabupaten Blora,’’ terangnya.
Untuk Regional II, lanjutnya menambahkan, pertandingan akan digelar di Kota Solo dan Kabupaten Purworejo, sedang pertandingan untuk Regional III akan dilangsungkan di Kabupaten Tegal dan Kota Pekalongan. ‘’Juara di tingkat regional, nantinya akan maju di tingkat nasional,’’ katanya. (ira)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Dibuka, Pendaftaran LSN Regional Jawa Tengah "

Post a Comment