Kenalkan IPNU-IPPNU kepada Anak Melalui Lomba Kemerdekaan

Kudus, Bekanews.com - PR. IPNU/ IPPNU Jepang, Kecamatan Mejobo menggelar aneka lomba dalam rangka memeriahkan kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI). Lomba digelar di halaman MTs NU Sabilul Muttaqin, Sabtu (19/8/2017) lalu.
Mengusung tema "Merajut Asa Membangun Bangsa", apresiasi positif datang dari anak-anak, yang ditanndai dengan tingginya antusiasnya mengikuti lomba. Peserta lomba terdiri atas anak usia TK hingga SD.
Lomba yang digelar antara lain lomba sundul balon, lomba makan kerupuk, lomba estafet bendera, lomba kelereng dan memasukkan pensil dalam botol. Suasana lomba pun riuh oleh teriakan-teriakan penonton yang memberikan dukungan kepada peserta lomba yang sedang bertanding.
Deni Widya Vindianto, ketua PR. IPNU Desa Jepang, mengatakan, mengaku bangga atas tingginya partisipasi anak-anak mengikuti lomba. "Alhamdulillah, hampir setiap dukuh ada yang mewakili untuk mengikuti lomba Agustusan ini,’’ ujarnya.
Lomba ini pun, semestinya tidak sekadar digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI semata. Melainkan sebagai ruang untuk mengenalkan organisasi IPU/ IPPNU kepada para anak-anak sejak dini. (din

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenalkan IPNU-IPPNU kepada Anak Melalui Lomba Kemerdekaan"

Post a Comment