Karya Bhakti Bersih Lingkungan di Pondok Al Hidayat

Demak, Bekanews.com - Pondok Pesantren Al Hidayat, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, menerima kedatangan ratusan prajurit Kodim 0716/Demak untuk melaksanakan karya bakti bersama santri pada Jumat (25/8/2017) lalu.
Kerja bakti diikuti sekitar 300 prajurit dari Kodim, dengan agenda membersihkan lingkungan pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Demak. Kegiatan dimulai dengan menebang pohon dan membersihkan belukar di samping pondok, yang rencananya akan dibangun ruangan baru.
Dengan semangat, prajurit TNI bahu membahu bersama anggota Polri, Banser dan para santri, melakukan aktivitas kebersihan lingkungan. Usai karya bakti, semua yang terlibat makan bersama dan mendapatkan tausiyah dari pengasuh pondok, KH. Misbachul Munir.
Mbah Misbah –demikian KH. Misbachul Munir biasa disapa- mengapresiasi kegiatan TNI yang mendekatkan diri kepada para santri pondok pesantren dengan karya bakti. Menurutnya, itu merupakan langkah untuk menyatu dengan rakyat.
“Terima kasih banyak kepada Kodim 0716/Demak atas bantuannya, yang telah menggelar karya bhakti membersihkan lingkungan di sekitaran pondok. Ini kegiatan yang sangat positif dan dampaknya sangat dirasakan masyarakat,’’ katanya. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karya Bhakti Bersih Lingkungan di Pondok Al Hidayat"

Post a Comment