Resepsi Pernikahan Mengesankan Ala Anggota Banser Kaliwungu

Kudus, Bekanews.com - Bangga menjadi Banser. Ungkapan itu tidak hanya sebagai pemanis bibir saja. Melainkan dibuktikan oleh salah satu anggota Banser di Kabupaten Kudus, yaitu sahabat Dinar Prabowo.  Dia menyelenggarakan resepsi pernikahan dengan mengenakan seragam kebanggaan Banser.
Resepsi pernikahan yang mengesankan itu, berlangsung di RT 01 RW VI Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kudus. Resepsi ala Banser itu pun mendapatkan dukungan dari Sahabat-sahabat Banser lain di Satkorcab Kudus, khususnya Satkoryon Kaliwungu dan PAC GP Ansor Kaliwungu. Tak pelak, resepsi pernikahan itu pun layaknya Pedangpora ala militer.
Kejutan-kejutan pun bermunculan di hari bahagia Dinas tersebut. Tanpa disangka-sangka, di tengah-tengah prosesi, anggota Banser itu dikejutkan oleh kehadiran Ketua Umum PC. GP. Ansor Kabupaten Kudus, H. Sarmanto Hasyim.
Dan  yang lebih berkesan lagi bagi keluarga besar (Alm.) Kusnan, Suyono serta tamu undangan yang hadir, yakni saat semuanya mendoakan sang mempelai agar bisa mengarungi mahligai rumah tangga dengan penuh mawaddah, rahmah, sehingga menjadi keluarga yang sakinah.
Kholifah, mempelai wanita Dinar di sela-sela resepsi, mengatakan, sangat mendukung aktivitas suaminya di Banser dan NU. ‘’Saya sudah tahu aktivitas suami saya. Saya ikhlas,’’ ujar Ifa -sapaan akrab Kholifah. (luh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resepsi Pernikahan Mengesankan Ala Anggota Banser Kaliwungu"

Post a Comment