Program Jambanisasi TNI Sasar Desa Pilangrejo

Demak, Bekanews.com Kodim 0716/Demak kembali memberikan bantuan jamban kepada warga miskin. Kali ini Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Dony Velix menyerahkan bantuan jamban kepada Tuminah (65 tahun), warga Desa Pilangrejoi, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak, Rabu (19/7/2017).
Danramil 03/Wonosalam Kapten Inf Dony Velix, mengatakan, pembuatan jamban bagi warga miskin, tidak hanya di wilayah Wonosalam saja, juga di setiap Koramil di wilayah Kodim 0716/Demak. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu warga yang membutuhkan,” katanya.
Danramil mengemukakan, program jambanisasi ini merupakan implementasi dari TNI manunggal bersama rakyat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat secara bagi keluarga dan masyarakat secara umum, serta membantu mewujudkan masyarakat hidup sehat,” ujarnya.
Kepala Desa Pilangrejo, Tugiman, mengapresiasi upaya Kodim 0716/Demak merealisasikan program jambanisasi bagi warga miskin. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat, khususnya bagi warga kurang mampu,” tuturnya. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Jambanisasi TNI Sasar Desa Pilangrejo"

Post a Comment