Peringati HAN, Polisi Sambangi KB Al-Azhar

Kudus, Bekanews.com - Polres Kudus menyambangi Kelompok Bermain KB Al-Azhar, Jekulo, Kudus, Kamis (27/7/2017). Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Polres Kudus "Road To School". Sambangan juga sekaligus memperingati Hari Anak Nasional (HAN).
Kehadiran para Polisi pun disambut antusias peserta didik KB Al-Azhar didampingi para pendidiknya. "ini menjadi kunjungan ke sekian kalinya oleh Polres Kudus di KB Al-Azhar," ujar salah satu pendidik.
Pada kesempatan itu, Bripka M. Zubaidi berpesan kepada peserta didik KB Al-Azhar untuk tidak takut kepada Polisi, karena Polisi adalah sahabat bagi semua masyarakat. "Polisi ini sahabat anak, sahabat masyarakat. Jadi, polisi jangan dibuat untuk menakut-nakuti anak-anak,’’ katanya.
Suasana akrab begitu terasa dalam sambangan Polres pagi itu. Terlebih saat Brigadir Sri Devi dan Bripda Nelli Nafis menyempatkan waktunya bernyanyi bersama putra-putri KB Al-Azhar dengan penuh ceria. Anak-anak pun senang dan ikut bernyanyi bersama para polisi itu.
Dalam sambangan rutin yang kali ini dilakukan dalam suasana HAN, para polisi mengingatkan agar anak-anak senantiasa menjaga kebersihan, baik gigi, tangan, maupun kaki. Tak lupa, mengingatkan agar anak-anak senantiasa berdoa dalam beraktivitas agar diberi keselamatan dan sukses. (udin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HAN, Polisi Sambangi KB Al-Azhar"

Post a Comment