Penilik PAUD Jekulo Hadiri Halalbihalal KB Al-Azhar

Kudus, Bekanews.com - Penilik PUAD dari UPT Pendidikan Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Andreas Suwito S.Pd menghadiri halalbihalal keluarga besar KB Al-Azhar Jekulo, Sabtu (1/7/2017).
Selain Andreas Suwito, halalbihalal yang diselenggarakan di halaman rumah Hj. Eni Misdayani S.Ag MM., ketua penyelenggara KB Al-Azhar, itu dihadiri juga penasehat Yayasan Al-Azhar Jekulo, H. M. Faedhoni SH. MH., serta para pendidik KB Al-Azhar beserta keluarga.
Halalbihalal digelar secara sederhana, namun meriah. Dibuka dengan pembacaan surat al-fatihah kemudian dilanjutkan dengan tahlil, lalu sambutan oleh Andreas Suwito dan M. Faedhoni, selanjutnya ditutup dengan doa. ''Sebelumnya, ada juga khataman al-Quran 30 juz oleh para pendidik, hanya saja dibaca di rumah masing-masing,'' terang Eni Misdayani.
Di penghujung acara, halalbihalal semakin meriah karena ada pembagian door prize yang dipandu oleh Nurul Ahla dan Nur Asfiyah. Apalagi di akhir diisi pula dengan penampilan Farah Atikatul Ulya, putri dari Sunarti Sudarmi S.Pd.I yang mendapatkan door prize di akhir pengundian. (vin)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penilik PAUD Jekulo Hadiri Halalbihalal KB Al-Azhar "

Post a Comment