Mertua Pangdam IV/ Diponegoro Ziarahi Makam Sunan Kalijaga

Demak, Bekanews.com – Mertua Panglima Kodam IV/ Diponegoro, H. Suwaji Munawar SE. berserta rombongan berkunjung ke Masjid Agung Demak dan menziarahi makam Sunan Kalijaga, Selasa (25/07/2017).
H. Suwaji Munawar besertab rombongan berangkat dari Semarang langsung menuju Masjid Agung Demak untuk melaksanakan shalat Dhuha dan transit di area makam Raja-raja Demak yang sudah di siapkan.
Ia juga menyempatkan mengunjungi makam raja-raja Demak yang terletak di sekitar area masjid Agung Demak dan mengabadikan beberapa gambar sebagai kenangan. Masjid Agung Demak memang menjadi perhatian publik dan sering dikunjungi masyarakat.
Rombongan kemudian berkunjung ke Kadilangu untuk menziarahi makam Sunan Kalijaga. Selain makan Sang Sunan dan banyak tokoh Islam di Jawa pada zaman dulu, ada juga beberapa peninggalan penting, antara lain batu yang dijadikan tempat bertafakur kepada Allah SWT dan gentong yang kini dimanfaatkan pengelola makam untuk diisi air kemudian dibagikan secara gratis kepada pengunjung. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mertua Pangdam IV/ Diponegoro Ziarahi Makam Sunan Kalijaga"

Post a Comment