LSN untuk Cetak Pesepakbola Profesional

Jakarta, Bekanews.com - Dari Pesantren untuk NKRI. Demikian tagline penyelenggaraan Liga Santri Nusantara (LSN) 2017, yang digelar pada Agustus ini hingga Oktober mendatang. Ini adalah penyelenggaraan ketiga, sejak digelar pertama kali pada 2015 lalu.
LSN gelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai penyelenggara tunggal pada 2015. Namun sejak tahun lalu (2016), LSN diselenggarakan bekerja sama dengan Pengurus Pusat Rabithah Ma’ahid Islamiyah (PP RMI).
Penyelenggaraan LSN pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari M. Rafli Mursalim. LSN telah mewujudkan mimpi dengan membuka jalan baginya menjadi pemain sepak bola profesional.
‘’LSN tidak sekadar sebuah laga, namun juga tempat saya belajar penuh semangat dan sportivitas, saling menghargai, bekerja sama dengan tim, serta menyatukan visi misi agar sukses mewujudkan tujuan bersama,’’ terang top skorer LSN 2016 itu.
Rencana kick off akan dilangsungkan pada 9 Agustus mendatang di Pinrang, Sulawesi Selatan. Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dijadwalkan hadir dalam kesempatan ini. Sedang seri nasional dan final akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada Oktober, yang rencananya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi). (rsd/ rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LSN untuk Cetak Pesepakbola Profesional "

Post a Comment