Kebersamaan dalam TMMD, Kenangan yang Takkan Terlupakan

Banyumas, Bekanews.com - Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/ Banyumas yang diploting di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), sengaja membuat album saat mereka bekerja merehab sejumlah rumah warga Desa Rempoah di Kecamatan Baturaden.
''Ada kebanggaan sendiri diploting di perehaban RTLH, karena sata-rata pemilik RTLH yang direhab dari keluarga kurang mampu. Jadi ada perasaan tersendiri bertugas yang megarah membantu kepada orang kurang mampu,'' kata Sertu Hendro, anggota Satgas TMMD.
Banyak foto kenangan yang sengaja diabadikan saat bekerja di rehab RTLH, terutama aksi akrobatik pemasangan gendeng yang dengan jurus lempar jarak jauh. ''Lumayan untuk kenang-kenangan dan cerita dengan keluarga,'' beber Serti Hendro.
Sementara itu, kendati sepekan lagi TMMD Reguler akan ditutup, kebersamaan antara Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/ Banyumas dengan warga desa sasaran, tetap terjaga, seperti di pembangunan Jalan Siliwangi.
''Semangat kebersamaan harus tetap terjaga hingga akhir pelaksanaan TMMD. Bahkan harapan kami, usai TMMD, kebersamaan, semangat gotong royong dalam membangun desa, harus terjaga dan ditingkatkan,'' harap Serka Agus, anggota Satgas TMMD Rempoah. (dimas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebersamaan dalam TMMD, Kenangan yang Takkan Terlupakan "

Post a Comment