Gubernur Tanyakan Perkembangan TMMD Rempoah

Banyumas, Bekanews.com - Saat berkunjung ke Baturaden, Kabupaten Banyumas, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sempat menanyakan kepada Danramil 02/Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto, tentang perkembangan pelaksanaan TMMD reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas.
Meski sepintas, perhatian dari orang nomor satu di Jawa Tengah itu, cukup membanggakan bagi kalangan TNI di jajaran Kodim Banyumas. Harapannya, meski sekedar mengabarkan, apa yang ditanyakan oleh Gubernur Ganjar itu akan ada berkah lain terhadap pelaksanaan TMMD Reguler 99 di Desa Rempoah itu.
Sebagaimana diketahui, di pembukaan TMMD reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas itu, direncanakan Gubernur Ganjar akan hadir menjadi inspektur upacara. Hanya saja karena adanya tugas mendadak lain, akhirnya Wakil Gubernur, Heru Sudjatmiko yang membuka TMMD Rempoah.
Sementara itu, dalam merealisasikan program TMMD, kualitas diminta diutamakan. Salah satunya pembangunan jalan Siliwangi. Mayor Inf. Sutrisno, anggota Tim Wasev Kodam VI/Diponegoro saat melakukan pengawasan dan evaluasi, menekankan pentingnya menjaga kualitas, bahkan sampai memikirkan sistem perawatannya. (dimas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gubernur Tanyakan Perkembangan TMMD Rempoah "

Post a Comment