Tiada Hari Tanpa Kerja Bhakti

Banyumas, Bekanes.com – Jelang pra TMMD, tiada hari tanpa berbaur dengan warga untuk bekerja. Itu semboyan yng dipraktikkan anggota Kodim 0701/ Banyumas menjelang digelarnya Pra TMMD Regule ke-99 Kodim Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Bturaden. Kabupaten Banyumas.
Danramil Baturaden, Kapaten Inf. Ruswanto, mengapresiasi tekad anggotanya. Menurutnya, menjelang Pra TMMD Reguler di wilayahnya, kebersamaan selalu ditunjukan oleh personel TNI dari Kodim 0701 Banyumas dan masyarakat Desa Rempoah, dengan melaksanakan karya bhakti menyiapkan lokasi TMMD Reguler.
''Saya mengapresiasi tinggi. Setiap harinya masyarakat dan TNI bekerja dengan maksimal,  menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan TMMD," Kapten Inf. Ruwanto menimpali.
Sementara itu, menurut Serka Agus Wakyudi, anggota Satgas TMMD Rempoah, TMMD di Rempoah hasilnya akan memiliki nilai guna yang strategis dan ekonomis.  ''Nilai guna itu nampak dari salah satu sasarannya yaitu pembangunan Jembatan Sungai Belot. Jembatan tersebut saksi agresi militer Belanda yang mengebomnya puluhan tahun silam," ungkapnya. (dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiada Hari Tanpa Kerja Bhakti "

Post a Comment