Tenda Mudik FRPB, Sediakan Fasilitas Wifi Hingga Tukang Pijat

Kudus, Bekanews.com – Banyak elemen masyarakat dan organisasi yang ikut ambil bagian dalam mendirikan ‘’tenda mudik’’, yang merupakan ruang peristirahatan bagi para pemudik yang merasa kelelahan.
Di Kudus, salah satu elemen masyarakat atau organisasi yang ambil bagian itu, adalah Forum Relawan Peduli Bencana (FRPB), sebuah wadah yang personelnya adalah para relawan bencana dari beragam organisasi.
Yulian Noor Widya, koordinator FRPB, menjelaskan, organisasi yang sudah dua tahun berdiri itu, membuat tenda mudik di depan terminal Jati, yang tak jauh letaknya dengan perbatasan Kabupaten Demak.                         
‘’Di tenda mudik FRPB, kami menyediakan rest area, alas tidur, musholla, MCK, pijat refleksi elektronik, makan minum, kopi, teh, mie instan, layanan kesehatan, wifi, tambal ban, tambah angin, bahkan menyiapkan personel untuk mengantar pemudik asal Kudus yang tidak berkendara. Selain itu, ada layanan hotspot gratis,’’ tuturnya.
Tenda mudik yang didirikan FRPB, pun cukup ramai dikunjungi pemudik. ‘’Para pemudik yang sudah mampir di sini untuk sekadar melepas lelah, antara lain dari Jakarta, Bandung, Bogor, Tangerang, Cilegon, Pemalang, Banten, dan DKI Jakarta. Tujuannya variatif, seperti Kudus, Pati, Blora, Rembang, Tuban, Surabaya, Bali, dan Malang,’’ jelasnya. (mian

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tenda Mudik FRPB, Sediakan Fasilitas Wifi Hingga Tukang Pijat"

Post a Comment