Himmahku Dilaunching pada Momentum Reuni Akbar

Kudus, Bekanews.com – Ribuan alumni Madrasah Mu’allimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kudus menghadiri Reuni Akbar di Gedung Jamiyyatul Hujjaj Kudus (JHK) Jl. AKBP R. Agil Kusumadya No. 10, Selasa (27/6/2017).
Reuni akbar yang mengusung tema ‘’Merajut Kenangan Mu’allimatku Tempo Doeloe’’ itu dihadiri ketua pengurus madrasah, KH. Em Nadjib Hasan. Pada kesempatan itu, dilakukan pengukuhan pengurus alumni.
Selain pengukuhan, rangkaian acara reuni akbar itu diisi pula dengan testimoni mengenai kenangan akan para guru-guru madrasah, yang antara lain disampaikan oleh Dra. Ida Qosim M.Pd.I, Dr. Hj. Arikhah M.Ag., dan Ala’i Nadjib S.Ag. MA.  
Ketua panitia, Hj. Eni Misdayani S.Ag MM., menjelaskan, reuni akbar bertujuan menjalin kembali komuniaksi dan silaturahmi seluruh mutakhorijat Madrasah Mu’allimat lintas generasi. ‘’Pada momentum itu, juga di-launching ikatan alumni Madrasah Mu’allimat yang diberi nama Himpunan Mutakhorijat Mu'allimat Nahdlatul Ulama Kudus (Himmahku),’’ terangnya.
Eni Misdayani menjelaskan, dengan dilaunchingnya Himmahku, beberapa program kerja pun akan segera disusun. ‘’Penyusunan program kerja akan dilakukan melalui Focus Group  Discussion (FGD), dan diupayakan tumbuh sinergi antara madrasah dengan Himmahku untuk menyusun database alumni sebagaimana diharapkan ketua pengurus madrasah,’’ tuturnya. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Himmahku Dilaunching pada Momentum Reuni Akbar"

Post a Comment