Petakan Pengerahan Personel untuk TMMD

Banyumas, Bekanews.com - Meski TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas baru akan dibuka  awal Juli 2017 mendatang, kini sejumlah personel dari Kodim 0701/Banyumas sudah mulai memetakan lokasi dan rencana pengerahan persosnil di acara itu.
Hal itu dilakukan oleh  Batiops Kodim 0701/Banyumas, Serma  Joufri. Pengecakan dilakukan mulai dari lapangan Dessa Rempoah disurvei hingga ke sejumlah sasaran fisik TMMD. ''Kami ditugaskan oleh satuan untuk segera memetakan lokasi komplit, supaya nantinya baik saat upacara pembukaan dan pelaksanaan, pengerahan pasukan sesuai dengan yang direnanakan,'' jelasnya.
Warga Desa Kemutug Kidul, Kecamatan Baturaden yang merupakan desa sasaran TMMD, menyambut antusias TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas. Dari kegiatan ini diharapkan, akan membantu pembangunan desa.
Bangun (40), warga RT 01 RW II Desa Kemutug Kidul, mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan di Desa Rempoah, dampaknya akan dirasakan oleh warga Desa Kemutug Kidul, utamnya akaan memperlancar aktifitas warga.
''Tidak dipungkiri, pembangunan jalan Desa rempoah, termasuk pembangunan jembatan di Sungai Belot, akan mempermudah dan mempersingkat waktu warga Kemutug Kidul yang akan ke Desa Rempoah. Banyak warga Kemutug yang mempunyai lahan pertanian di Desa Rempoah dan begitu juga sebaliknya,'' ujarnya. (dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petakan Pengerahan Personel untuk TMMD "

Post a Comment