Persit Baturaden Gelar Pasar Murah di Pembukaan TMMD

Banyumas, Bekanews.com - Luar biasa apa yang akan dilakukan oleh ibu-ibu Persit  KCK XVI, Kodim Banyumas pada upacara pembukaan TMMD Reguler ke -99 Kodim 0701/Banyumas pada 4 Juli 2017 mendatang, di lapangan Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden.
Mereka merencanakan akan membuka stand pasar murah. Jika rencana ini terealisasi, nantinya dimungkinkan akan banyak syand pasara murah di helatan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas.
Menurut rencana, penyelenggaraan pasar murah ini akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Menyusul, sejumlah SKPP yang ada di lingkungan Kabupaten Banyumas, juga akan menggelar stand pasar murah.
Mewakili ketua Cabang Persit KCK XVI, pada Rakor TMMD yang diselenggarakan di Balai Desa Rempoah, Ny. Ruswanto, ketua Ranting 3 Baturaden, menyampaikan tentang rencana ibu-ibu Persit yang akan membuka stand pasar murah pada upacara pembukaan TMMD nanti. 
''Seluruh ibu-ibu Persit telah menyatakan siap mendukung dan akan terlibat langsung dalam gelaran TMMD Reguler di Rempoah,'' jelas Ny. Ruswanto saat Rakor TMMD tersebut. (dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit Baturaden Gelar Pasar Murah di Pembukaan TMMD "

Post a Comment