"Ngabuburit Asik" Bareng FASBuK

Kudus, Bekanews.com - Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (FASBuK) didukung Bakti Budaya Djarum Foundation bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Prodi (Himapro) Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Muria Kudus (UMK), akan kembali menggelar lawatan sastra dan budaya.
Lawatan sastra dan budaya kali ini menampilkan pertunjukan musik, puisi, dan diskusi bertajuk “Ngabuburit Asik”. Acara ini akan digelar di Auditorium Kampus UMK, Sabtu (17/6/2017) mulai pukul 16.30 WIB.
Ketua Badan Pekerja FASBuK, Arfin AM., mengutarakan, bulan puasa tidak berarti menjadi halangan untuk mencipta dan berkarya. ‘’Suasana hening dan khusyuk, akan membuat ide-ide banyak bermunculan, dan membuat ruang imajinasi kian berkembang,’’ katanya.
‘’Ngabuburit Asik’’ digelar karena bertepatan dengan Ramadan, bulan suci penuh berkah, hikmah dan rahmat. ‘’Pada kesempatan ini akan ditampilkan karya puisi religi para muda-mudi Kota Kretek. Ada juga penampilan musik rebana dan musik akustik untuk menambah ngabuburit kian asik,’’ ujarnya. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Ngabuburit Asik" Bareng FASBuK"

Post a Comment