Mahasiswa STIBI Bagi Ratusan Takjil

Pati, Bekanews.com - Mahasiswa STIBI Syekh Jangkung membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, baru-baru ini. Pembagian takjil  dilakukan para mahasiswa yang tergabung dalam kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).
"Pembagian takjil ini sebagai upaya menumbuhkan kepedulian sosial, khususnya pada saat Ramadan ini,’’ ujar Achmad Fakhrudin, Presiden Mahasiswa (Presma) BEM STIBI Syekh Jangkung.
Kegiatan itu mendapatkan perhatian dan dukungan sivitas akademi STIBI Syekh Jangkung. Ketua Jurusan (Kajur) Program Studi Sejarah Peradaban Islam ((Prodi SKI), Sutrisno, mengatakan, tak hanya mendukung, namun beberapa dosen dan staf akademik juga terlibat langsung dalam pembagian takjil. ‘’Ini kegiatan positif,’’ katanya.
Dukungan juga dilayangkan dari jajaran anggota Polri dari Polsek Kayen. Aipda Suprihadi, menilai kegiatan pembagian takjil oleh STIBI Syekh Jangkung ini sebagai kegiatan yang layak mendapatkan apresiasi.
‘’Kegiatan ini sangat positif, sehingga kami sangat mendukung dan ikut mengawal agar berjalan tertib dan lancar. Ini sekaligus berkenaan dengan pengamanan Ramadan dan Idul Fitri,’’ tuturnya. (ira)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa STIBI Bagi Ratusan Takjil "

Post a Comment