Koordinasikan Pra TMMD dengan Dinsospermades

Banyumas, Bekanews.com - Karya Bhakti dalam rangka TMMD Reguler ke -99 Kodim Banyumas, sudah beberapa pekan digelar di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden. Sedikit waktu lagi akan segera digelar Pra TMMD, yang banyak melibatkan warga.
Untuk keperluan itu, Bati Bakti TNI Ster Dim 0701/ Banyumas, Serma Samsul Arifin, melakukan koordinasi dengan Kabid Pemberdayaan Ekonomi Desa SDA dan TTG Dinsos Permasdes Banyumas, antara lain bagaimana upaya untuk memaksimalkan kegiatan non fisik. 
Pasiter Kodim Banyumas, Kapten Arh. Sugeng Supriyadi, mengatakan, untuk TMMD Reguler ke-99 di Desa Rempoah, kegiatan fisiknya diwajibkan maksimal. ‘’Semua SKP diminta berkonstribusi untuk melakukan penyuluhan atau pelatihan,’’ tegasnya.
Dalam pelaksanaan TMMD ini, banyak dukungan mengalir. Danramil Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto, mengapresiasi dukungan berbagai pihak. ‘’Jajaran Puskesmas 1 Baturaden siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan TMD. Kami sudah bertemu dan melakukan koordinasi,’’ tuturnya.
Dia menjelaskan, keterlibatan jajaran Puskesmas di TMMD, akan disesuaikan dengan bidanganya, yakni mem-back up pelayanan kesehatan baik bagi anggota Satgas maupun masyarakat. (dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koordinasikan Pra TMMD dengan Dinsospermades "

Post a Comment