Bripda Oka Adrianti Juarai Lomba MTQ se – Kepulauan Riau

Kepri, Bekanews.com – Ramadan tahun ini, benar-benar sangat berkesan dan mungkin takkan terlupakan dalam ingatan anggota Polwan cantik ini, Bripda Oka Adrianti. Pasalnya,  pada rangkaian perlombaan Bintal dalam rangka HUT TNI ke – 72 tahun 2017, dia berhasil meraih prestasi yang membanggakan.
Prestasi itu adalah, menjadi juara I kategori Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang se-Kepulauan Riau (Kepri) yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0316/Batam di Kampus Universitas Batam (Uniba), Kamis (15/6/2017) lalu.
Polwan yang berdinas di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polsek Daik Lingga, yang kini berpangkat Brigadir Polisi Dua angkatan 2014, memang tercatat memiliki segudang prestasi.
Selain menjuarai lomba MTQ yang digelar Kodim 0316/Batam, ia juga pernah menyabet juara I MTQ tingkat Kecamatan Lingga Cabang Tilawah Remaja Putri (2011), juara III MTQ tingkat Kabupaten Lingga Cabang Tilawah Remaja Putri (2013), dan juara II Syarhil Quran se-Kabupaten Lingga (2013).
lomba MTQ yang digelar Kodim 0316/Batam, dibuka oleh Walikota Batam, M. Rudi. Selain MTQ,  beragam lomba lain yang digelar yaitu Hadrah MHQ Hafiz, dan paduan suara yang diikuti perwakilan dari TNI, Polri dan mahasiswa di Kepri. (din/ tribratanews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bripda Oka Adrianti Juarai Lomba MTQ se – Kepulauan Riau"

Post a Comment