Anggota Koramil Dijadwal "Ngapeli" Lokasi TMMD

Banyumas, Bekanews.com - Tidak mau ambil risiko, yakni muncul kendala dalam karya bhakti TNI dalam rangka pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas di Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden. Danramil 01/Baturaden menjadwalkan anggotanya untuk "ngapeli" lokasi TMMD setiap harinya.
Berdasarkan pantauan belakangan setiap harinya dilaksanakan apel untuk jajaran Koramil Baturaden. Hal itu dilakukan, mengingat Pra TMMD Kodim Banyumas sudah mulai digelar, sehingga frekuensi pekerjaanya semakin memingkat dibanding saat masih karya bhkati.
''Setiap kesempatan apel dan jam komandan, Saya mengingatkan anggota agar bergliran mengecek lokasi yang akan digunakan untuk TMMD. Hal ini dimaksudkan, jika muncul kendala di lapangan secepatnya bisa segera diminimalisasi,’’ ujarnya.
Senada, di markas Kodim Banyumas, nampak target-target yang dipasang jajaran Kodim Banyumas dalam TMMD, yakni sukses pelaksanaan dan sukses publikasi. Dari sisi pelaksanaan, meski jumlah dan jenis sasaran fisiknya bervariatif, di gelaran Karya Bhakti dan Pra TMMD prestasinya cukup membaggakan, sehingga diprediksi semua sasaran fisik tersebut isa rampung sebelum upacara penutupan. 
''Mohon doa restunya, agar semoga semua sasaran fisik TMMD Reguler ke -99 Banyumas bisa rampung sesuai target. Baik target volume pekerjaan maupun target waktu,'' kata Pasiter Kodim  0701/Banyumas, Kapten Arh. Sugeng Supriyadi. (dim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Dijadwal "Ngapeli" Lokasi TMMD "

Post a Comment