Alumni dari Berbagai Daerah Pastikan Hadiri Halaqah Kubro Iksab TBS

Kudus, Bekanews.com – Ribuan alumni Madrasah Tasywiquth Thullab Salafiyyah (TBS) Kudus yang tergabung dalam Ikatan Siswa Abiturien (Iksab) memastikan diri akan menghadiri halaqah kubro yang akan dilangsungkan pada Rabu (5/7/2017).
Ketua panitia halaqah kubro Iksab TBS Kudus, Mohammad Bayhaqi, mengutarakan hal itu kepada bekanews.com, Jumat (30/6/2017). ‘’Alhamdulillah, hampir semua cabang Iksab di Indonesia telah memastikan diri hadir dalam halaqah kubro TBS,’’ ujarnya.
Mohammad Bayhaqi menyampaikan, tingginya antusiasme alumni Madrasah TBS untuk hadir, itu dilihat dari banyaknya pengguna twibbon dan banyak juga yang telah konfirmasi langsung untuk hadir.
‘’Para alumni yang telah memastikan hadir, selain dari Kudus sendiri, juga berasal dari berbagai daerah seperti Yogyakarta, Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Demak, Pati, Jepara dan Grobogan,’’ ungkapnya.
Lebih lanjut Bayhaqi menambahkan, mendekati detik-detik penyelenggaraan halaqah, para panitia pun melakukan koordinasi secara intens dan mengecek berbagai persiapan yang ada, termasuk memastikan kerawuhan para masyayikh.
‘’Untuk persiapan sudah sekitar 90 persen. Saat ini tinggal hal-hal teknis saja yang masih memerlukan finalisasi untuk penyelenggaraan. Masyayikh berpesan, agar para alumni sebisa mungkin meluangkan waktunya untuk menghadiri momen-momen seperti halaqah kubro ini,’’ tuturnya. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alumni dari Berbagai Daerah Pastikan Hadiri Halaqah Kubro Iksab TBS"

Post a Comment