Program Fisik dan Non Fisik Diharap Segera Dilaksanakan

Pekalongan, Bekanews.com - Genderang pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, secara resmi didengungkan melalui upacara pembukaan di lapangan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Rabu (5/04/2017).
Dengan dengungan itu diharapkan, semua program fisik dan non fisik yang telah tersusun dalam rangkaian TMMD Reguler di Kodim Pekalongan ini, diharapkan segera bisa dilaksanakan.
Sebagai Inspektur Upacara (Irup), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Provinsi Jawa Tengah, Eddy Djoko Pramono AH, MH MT., serta dihadiri berbagai unsur. Tak sedikit pula warga berdatangan untuk menyaksikan jalannya upacara.
Dandim Pekalongan Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi SIP, berharap, di TMMD Rogoselo disemua sasaran bisa over prestasi. Karena memang jajarannya bertekad akan berbuat semaksimal mungkin bagi warga desa sasaran.  
Dukung TMMD
Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, begitu upacara usai, langsung dibagikan seluruh sarana prasarana bagi anggota Satgas TMMD, yang akan bekerja dan tinggal di rumah-rumah warga selama sebulan penuh.
Sebelum dibagikan, Pjs Pasilog Kodim Pekalongan, Kapten Arm Wiryadi yang juga Danramil 10/ Wiradesa, memberikan pengarahan kepada anggota. Itu dimaksudkan supaya mulai Rabu ini, seluruh job pekerjaan terdistribusikan dan langsung bisa dikerjakan,
Di gelaran TMMD Roogoselo, seluruh anggota Satgas TMMD memperoleh pembagian, berupa  Pak satu  stel sepatu bod, dua stel kaos kaki. Sementara itu, untuk dukungan makan, masing-masing personil mendapat jatah Rp 26.000 di setiap harinya.
Mengenai uang makan, diterimakan kepada warga yang rumahnya ditempati para anggota Satgas. Itu dipergunakan untuk keperluan masak dan makan bersama pemilik rumah sehari-hari bersama anggota TNI yang ikut. (wfa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Program Fisik dan Non Fisik Diharap Segera Dilaksanakan "

Post a Comment