Pantau Langsung dan Koordinasi

Pekalongan, Bekanews.com - Saling melengkapi. Itu yang dilkukan dua Danramil yang ketempatan TMMD Reguler ke 98 Kodim Pekalongan, yakni Danramil Doro, Kapten Inf. Wakhidun  dan Danramil Karanganyar, Kapten Inf Sidi. Danramil Doro sibuk di pekerjaan, sementara Danramil Karangnyar konsentrasi di persoalan material.
Danramil Sidi hampir di setiap hari selalu turun langsung ke lapangan untuk memantau droping material, apalagi sebagian lokasi sasaran TMMD Reguler Pekalongan berada di wilayah Karanganyar, tepatnya di Desa Pedaan yang menjadi wileyah kerjanya.
Kapten Inf. Sidi menjelaskan, pihaknya juga sering memantau langsung terhadap pensuplay material yang diambil dari loksi galian C, Desa Kempong, Karanganyar. ''Apa yang saya lakukan ini agar aterial untuk TMMD harus bagus,supaya nanti kualitaspekerjaan juga bagus,'' bebernya.
Sementara itu, demi memantau perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler, Periwa Penghubung (Pabung) Kodim Pekalongan, Mayor Kav.Hariyono, hampir di setiap hari turun ke lokasi, yakni di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro.
Banyak hal yang dilakukan orang nomor tiga di jajaran Kodi Pekalongan ini, datangi Kotis untuk mmeriksa data yang ada. kemudian turun ke sasaran fisik, apakah memang sudah sesuai dengan apa yang terpapar di Kotis.
Selain itu, hal lain yang tidak pernah ditinggalkan adalah senantiasa berkoordinasi dengan anggota, dan pihak desa maupun pihak-pihak lain yang terkait pelaksanaan TMMD. Seperti melakukan koordinasi dengan Kapten Inf. Parman selaku Plt. Pasiter, Kades Rogoselo, Saronto di Kotis TMMD  Reg 98 yang terletak di Desa Rogoselo. (irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantau Langsung dan Koordinasi "

Post a Comment