Dandim Semangati Prajuritnya di Lokasi TMMD

Pekalongan, Bekanews.com - Dansatgas TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, Letkol Inf. Heri Bambang Wahyudi SIP, turun langsung ke lapangan di hari pertama saat TNI bersama warga mengerjakan sasaran fisik TMMD.
Tidak hanya mengunjungi Kotis, Dandim Heri juga meninjau langsung ke ruas jalan yang sedang dikerjakan prajurit bersama warga. ‘’Dengan begini, saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas, juga warga agar lebih giat bergotong royong, karena target sasaran fisik cukup banyak,’’ ujarnya.
Orang nomor satu di Kodim Pekalongan itu, wanti-wanti agar Satgas TMMD jangan membebani warga. ‘’Jangan sekali-sekali Satgas TMMDmembenai warga, karena kedatangan TNI di desa Rogoselo justru membantu kesulitan warga,’’ tandasnya.
Dandim menekankan, hendaknya para anggota satgas TMMD untuk bekerja dengan hati.  ‘’Sekali lagi tugas kita di sini adalah satu, yakni membantu kesulitan masyarakat, bukan menambah kesulitan mereka,’’ pesannya.
Dia mengingatkan, seluruh anggota Satgat TMMD berada di Desa sasaran, yakni di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro selama satu bulan penuh, diminta menjaga kehormatan. Sebab, di setiap langkah adalah pertaruhan, baik harga diri, keluarga, maupun satuan.
Anggota Satgas TMMD juga warga masyarakat juga merasa senang dengan kehadiran Dandim di lapangan. ‘’Bukannya takut, justru senang. Dengan dikunjungi langsung semangat kami akan bertambah,’’ ungkap Warso (45), salah seorang warga Desa rogoselo yang ikut kerja  bhakti bersama warga lainnya dan TNI. (irs)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Semangati Prajuritnya di Lokasi TMMD"

Post a Comment