Warga Bergantian Karya Bhakti Bersama TNI

Pekalongan, Bekanews.com - Penjelasan dari Kades Rogoselo, Saronto, bahwa seluruh warganya aka nyengkuyung pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan, tidak hanya pemanis saja.
Terbukti, selama digelar karya bhakti di desa tersebut, sebagai proses awal mengawali kegiata TMMD Reguler ke-98, anatusias warga desa setempat untuk ikut berkarya bhakti cukup besar.
Menurut Kades Rogoselo, sejak karya bhakti hingga nanti pas pelaksanaan TMMD, warganya secara bergantian akan diterjunkan kerja bahakti, bergotong royong dengan jajaran TNI Kodim Pekalongan. Itu semata-mata untuk menyukseskan program TMMD, juga semangat menyusul adanya pembangunan yang ada di desanya.
‘’Semua sudah kami jadwal, warga secara bergantian akan turun ke lapangan bersama-sama TNI melaksanakan pembangunan . Pokoknya jangan sampai di sasaran fisik TMMD, tidak ada warga kami yang ikut gotong royong. Kami sudah sosialisasi, dan warga mendukung,’’ ujarnya.
Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten  Inf. Sunarto, sebelumnya memang meminta warga Desa Rogoselo pandai-pandai mengatur diri. Artinya, kewajiban untuk ikut gotong royong bersama TNI di TMMD jangan sampai menggagu pekerjaan mencari nafkah.
‘’Pokoknya pandai-pandailah mengatur waktu, karena kedatangan TNI Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo benar-benar ingin membantu kesulitan warga,’’ ungkap Kapten Inf, Sunarto. (din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Bergantian Karya Bhakti Bersama TNI "

Post a Comment