TMMD Pekalongan Diharapkan Tumbuhkan Kembali Budaya Gotong Royong

Pekalongan, Bekanews.com – Secara umum banyak kalangan yang menilai semangat gotong royong yang ada di masyarakat, akhir-akhir ini mulai memudar. Untuk itu, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi, SH Msi, berharap pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, bisa menumbuhkan kembali budaya gotong royong.
Menurutnya, sesuai dengan nafas dari TMMD sendiri, yakni kemanunggalan TNI dengan rakyat, dimana dalam pelaksanaannya akan melibatkan unsur dari TNI, pemerintah dan warga masyarakat, Bupati Asip berharap melalui momen itu bisa meningkatkan semangat gotong royong di tengah-tengah masyarakat.
Orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan itu menyatakan, selama ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pekalongan sudah terbiasa menjalin sinergitas dengan jajaran TNI, terutama TNI Kodim 0710 Pekalongan. 
‘’Sekali lagi jajaran pemerintah daerah Kabupate Pekalongan mendukung speenuhnya pelaksanaan TMMD di Desa Rogoselo,’’tandas Bupati Asip Kholbihi yang masa jabatannya baru genap satu tahun di bulan Juni 2017 mendatang. 
TMMD Reguler ke-98 tahun 2017 di Kodim Pekalongan, menjadikan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro sebagai desa sasaran. Sejumlah persiapan telah dilakukan, dan dalam waktu dekat akan diawali dengan Pra TMMD. (ars)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMMD Pekalongan Diharapkan Tumbuhkan Kembali Budaya Gotong Royong"

Post a Comment