Prof. Edi Tokoh Berprestasi Bidang Pendidikan

Rembang, Bekanews.com - Rektor Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), Prof. Dr. Edi Noersasongko dinobatkan sebagai salah satu tokoh berprestasi dalam bidang pendidikan di Jateng.
Atas kiprah dan dedikasinya di bidang pendidikan itulah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jateng pun memberikan penghargaan, yang diserahkan oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di Pendopo Kabupaten Rembang, Jum’at (3/3/2017) lalu.
“Terima kasih kepada PWI Jateng, karena karya-karya kami diakui. Penghargaan ini memacu kami untuk lebih giat bekerja keras, dan lebih bermanfaat. Tidak hanya untuk sitivas akademika Udinus saja, juga untuk masyarakat luas,” katanya.
Prof. Edi dinilai sebagai sosok inspiratif, karena dapat membangun institusi dari nol hingga berkembang menjadi besar. Dia memiliki perguruan tinggi dengan 12.000 mahasiswa, yang bermula dari sebuah lembaga kursus.
Ketua PWI Jateng, Amir Mahmud NS., mengemukakan, Prof. Edi dinobatkan sebagai tokoh berpengaruh di Jateng bersama 16 tokoh lain. “Pemilihan tokoh berpengaruh tersebut telah melalui seleksi panjang. Penghargaan ini sebagai pengakuan sekaligus apresiasi dari PWI Jateng pada ketokohan yang memberikan inspirasi di berbagai bidang,” katanya. (urs/ kp6)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prof. Edi Tokoh Berprestasi Bidang Pendidikan "

Post a Comment