Perwakilan Kedubes Brunei Kunjungi Unisnu

Jepara, Bekanews.com – Perwakilan Kedutaan Besar Brunei Darussalam di Indonesia, Mohammad Ryzan Hassim, berkunjung ke Unisnu Jepara. Kunjungan dilakukan untuk meninjau dan menindaklanjuti program kerja sama Community Outreach Programme (COP) antara Unisnu dan Universiti Brunei Darussalam (UBD).
Kedatangan staf kedutaan Brunei Darussalam itu disambut langsung Rektor Unisnu Jepara, Dr. Sa’dullah Assa’idi, kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), Murharsito SE, MSc, Kepala Bagian Pengabdian Masyarakat (BPM) Ir. Adi Sucipto, M.Kom dan dua dosen pendamping mahasiswa Brunei Darussalam selama mengikuti program COP di Jepara, Ir. Luky Mudiarti, M.Si. dan Muhammad Ridho, S.E., M.Si.
Universiti Brunei Darussalam bekerja sama dengan Unisnu Jepara untuk mengirimkan 21 mahasiswanya dalam program COP. COP adalah program yang ditujukan untuk memberdayakan mahasiswa tingkat akhir UBD untuk menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab secara sosial, mandiri, senang membantu sesama, serta mampu mempelajari dan memahami budaya lain. Di Indonesia, COP dikenal dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN)
Setelah mengadakan pertemuan dengan pejabat Unisnu Jepara, Mohammad Ryzan Hassim dengan didampingi perwakilan Unisnu bertolak menuju Desa Bandengan untuk meninjau lokasi pengabdian mahasiswa UBD.

Mohammad Ryzan Hassim kepada para mahasiswa asal Brunei Darussalam untuk menjaga diri dan keselamatan, menjaga nama baik negara dan senantiasa menginformasikan kegiatan mereka selama melaksanakan program COP kepada Kedutaan Besar Brunei Darussalam di Indonesia. (ira/ unisnu.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perwakilan Kedubes Brunei Kunjungi Unisnu"

Post a Comment