Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR AUN-QA Batch II

Malang, Bekanews.com – Sebanyak 61 dosen Fakultas Ilmu Sosial (FIS) mengikuti Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR AUN-QA Batch II Maret 2017 di Aula AVA gedung E6 Fakultas Sastra, Kamis (9/3/2017).
Lokakarya yang dipandu oleh Satuan Penjaminan Mutu (SPM), ini dihadiri ketua Satuan Penjamin Mutu UM, Dr. H. Imam Agus Basuki M.Pd S., Sekertaris Satuan Penjamin Mutu UM, Dr. Imam Mukhlis SE. M.Si dan Maria Hidayati SS. M.Pd.
Maria Hidayati SS. M.Pd mengutarakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyusun borang akreditasi, dokumen pendukungnya, dan evaluasi diri sebagai persiapan akreditasi oleh BAN-PT.
‘’Diharapkan dari kegiatan ini akan terbentuk borang yang siap dinilai oleh BAN-PT, sehingga dapat mempertahankan nilai akreditasi A dan dapat menjadi dokumen pendukung untuk sertifikasi SAR AUN-QA,'' ujarnya.
Penyusunan dokumen SAR dan dokumen pendukung AUN-QA, ini sesuai dengan standar terbaru AUN-QA, untuk mendapatkan sertifikasi nasional sebagai jembatan menuju sertifikasi internasional dirancang lebih lengkap, tepat sasaran dan dapat mempresentasikan borang, dokumen pendukungnya, dan evaluasi diri secara obyektif. (aura/ um.ac.id)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokakarya Persiapan Penyusunan SAR AUN-QA Batch II"

Post a Comment