Indonesia Nyaman untuk Berlibur Maupun Investasi

Jakarta, Bekanews.com – Sejak awal anggota Komisi III DPR Abdul Kadir Karding yakin, ledakan bom panci di Bandung tidak akan mengganggu jadwal kunjungan pemimpin Arab Saudi Raja Salman bin Abdul Aziz.
Sebab menurutnya, pengamanan terhadap Raja Salman telah dipersiapkan secara matang oleh personel Polri dan TNI. “Peristiwa itu tidak akan mengganggu kunjungan Raja Salman sesuai yang sudah dijadwalkan,” ujarnya, belum lama ini.
Karding mengemukakan, Polri dan TNI sudah sangat berpengalaman mengamankan kedatangan tokoh dunia. Mulai dari level presiden, perdana menteri, raja, hingga artis papan atas international. “Personel Polri dan TNI sudah sangat professional. Kita tidak perlu meragukan kemampuan mereka mengamankan,’’ tegasnya.
Bagi Sekretaris Jendral DPP PKB itu, kunjungan Raja Arab dan rombongan ke Indonesia memiliki makna penting bagi kedua Negara. Sejak 47 tahun silam, katanya, baru kali ini Raja Arab kembali menginjakkan kaki di Tanah Air dengan jumlah rombongan yang fantastis. “Ini menunjukkan beliau percaya dengan keamanan dan kenyaman Indonesia untuk berinvestasi maupun berlibur,” ujarnya. (BNC-01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Nyaman untuk Berlibur Maupun Investasi "

Post a Comment