Danramil Sayung Hadiri Sertijab Camat


Demak, Bekanews.com – Danramil 11/ Sayung Kapten Arh Jayadi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Sayung Kabupaten Demak dari Indrijantoro Widodo, SE. MM kepada pejabat baru, Sugianto S.IP MM.
Sertijab yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara itu, digelar di Aula Kantor Camat Sayung, Jum’at (17/03/2017). Hadir pada kesempatan itu, antara lain Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala desa di Kecamatan Sayung.
Indrijantoro Widodo SE. MM. dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan, selama ia melaksanakan roda pemerintah di Kecamatan Sayung.
‘’Semoga Camat yang baru bisa mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan Sayung. Tentunya itu mustahil diwujudkan tanpa bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” ujarnya.
Camat baru, Sugianto, menimpali sembari berjanji akan mengemban amanah sebaik mungkin, dengan memaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. ”Saya siap mengemban amanah ini,” ucapnya. (ruf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Sayung Hadiri Sertijab Camat "

Post a Comment